Rabu, 18 Juli 2018

Pesonna Ramadhan 2018 Sukses Digelar di Makassar

6 hari yang lalu | 9:23 am
Pesonna Ramadhan 2018 Sukses Digelar di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/6/2018) – Semarak Pesonna Ramadhan 2018 berakhir dengan sukses ditandai dengan terpilihnya para pemenang Kompetisi Qasidah Piala PT Pegadaian Kanwil VI Makassar.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Ramadhan Fair Pasar Halal MUI ini telah diselenggarakan sejak 25 Mei 2018 lalu.

Adapun para peserta yang berhasil menjadi pemenang kompetisi qasidah diantaranya Juara 1 direbut oleh Majelis Taklim Al-Qautsar, Juara 2 oleh Majelis Taklim Al-Jazirah, dan Juara 3 oleh Majelis Taklim Permata Hertasning.

Kemudian untuk Kategori Remaja Juara 1 direbut oleh Grup dari Nasrun Minallah, Juara 2 oleh Elstel, dan Juara 3 oleh Nurul Taqwa. Masing-maaing mendapatkan Hadiah Piala PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, Sertifikat, Uang Tunai, dan Buku Tabungan Emas untuk Juara 1.

“Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan dengan lancar, terimakasih untuk para sponsor dan yang pasti para peserta yang telah meramaikan Kompetisi Qasidah 2018 ini, sampai ketemu tahun depan” ujar GM Pesonna Hotel Makassar, Ali Hidayat.

Kegiatan ini lanjut Dia, disponsori oleh PT. Pegadaian Kanwil VI, LPPOM MUI, Kimia Farma Palangga, Maltronik, dan Oishi oleh-oleh khas Makassar.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com