Sabtu, 18 Agustus 2018

Pesona Anjungan Pantai Kota Daeng di Festival Losari 2018

2 minggu yang lalu | 2:00 am
Pesona Anjungan Pantai Kota Daeng di Festival Losari 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (14/7/2018) – Kota Makassar memang terkenal dengan berbagai objek pariwisata mulai dari wisata bahari hingga kuliner. Salah satu objek wisata yang terkenal di kota Makassar adalah Anjungan Pantai Losari. Tidak hanya sebagai landmark, di malam hari kita bisa menemukan banyak kuliner khas Makassar dijajakan di tempat ini, salah satunya Pisang Epe.

Jika berkesempatan mengunjungi atau tinggal di kota Makassar, jangan sampai melewatkan Festival Losari 2018, salah satu event yang diadakan di Anjungan Pantai Losari pada tanggal 14 – 15 Juli 2018.

Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar selalu melakukan berbagai upaya guna mempromosikan potensi wisata yang ada, salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan Festival Losari 2018.

“Kegiatan Festival Losari merupakan salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dan dilaksanakan di salah satu lokasi yang merupakan ikon kota Makassar,” jelas Ir. Hj. Rusmayani Madjid, M.Sp. sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam sambutannya.

Di Anjungan Pantai Losari ini akan diselenggarakan salah satu event pariwisata berskala Internasional yakni Makassar International Eight Festival 2018 yang telah masuk dalam kalender provinsi Sulawesi Selatan sebagaimana telah dilaunching pada tanggal 12 Juli 2018 di Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com