Jum'at, 21 September 2018

Pertemuan Alumni Hukum Unhas Digelar Dadakan Jelang Pilwali

5 tahun yang lalu | 2:40 pm
Pertemuan Alumni Hukum Unhas Digelar Dadakan Jelang Pilwali

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Malam Keakraban civitas Akademika dan Alumni Fakultas Hukum Unhas yang di gelar hari ini, Senin (16/9) mulai pukul 19.00 Wita sampai 23.00 Wita dilangsungkan di pelataran Gedung Ipteks Unhas. Acara yang bertema “Konsoldasi nurani dalam rangka dies natalis Unhas ke 57″ Ini dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang juga sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unhas.

Ketua Panitia Hamzah Halim SH., MH mengatakan, acara ini digelar Dadakan sebab keinginan dari Gubernur Sulsel ketika berkunjung ke Unhas dalam rangka dies natalis Unhas 10 september yang lalu. “Acra ini diputuskan di kantin mahasiswa Fakultas Hukum, Pak SYL (Syahrul Yasin Limpo) minta dibuat acara kumpul-kumpul aAlumni,” kata Kamzah pada Warta Timur.

Menurut Hamzah, meskipun persiapannya hanya 3 hari, acara ini berjalan sukses. “Kami harap Alumni yang sudah berhasil jangan melupakan almamternya,” harapnya.

Dalam kegiatan ini, juga hadir Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo yang juga sebagai Adik Kandung Syahrul Yasin Limpo. Irman juga merupakan Alumni Fakultas Hukum Unhas yang akan bertarung pada kontestasi Pilwali Makassar, yang akan digelar besok lusa yakni 18 September 2013. (DN)


Penulis : Akhmad Dani
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com