Jum'at, 15 Desember 2017

Penyanyi Jazz Daniel Sahuleka Dipastikan Bakal Hibur Warga Makassar di F8

3 bulan yang lalu | 12:17 pm
Penyanyi Jazz Daniel Sahuleka Dipastikan Bakal Hibur Warga Makassar di F8

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (2/8/2017) – Daniel Sahuleka dipastikan menjadi salah satu Guest Stars, yang akan memeriahkan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), di sepanjang Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Daniel Sahuleka akan tampil pada pembukaan F8 pada 6 September 2017.

“Sejak tersebar kabar bahwa Daniel Sahuleta akan tampil, masyarakat tambah antusias. Mereka bahkan melakukan konfirmasi kepada kami (Dispar),” kata Roem, Rabu (2/8/2017).

Daniel Sahuleka merupakan seorang penyanyi jazz keturunan Indonesia-Belanda. Tidak hanya memiliki suara merdu, pria berusia 66 tahun ini juga mahir bermain gitar solo. Sehingga dapat menghipnotis para pendengarnya.

Pelantun lagu Don’t Sleep Away The Night my Baby ini, dijamin dapat memberikan nuansa berbeda dalam penyelenggaraan festival yang akan dihadiri 100 delegasi kota di dunia dan seluruh kabupaten/kota tersebut.

Selain kehadiran Daniel Sahuleka, event tahunan Kota Makassar ini juga akan menampilkan beragam item kegiatan seru lainnya. Antara lain food, flower, fashion, film, fiction writer, fussion jazz, folk, and fine art.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com