Sabtu, 19 Oktober 2019

Pengembangan Smart City Sektor Pariwisata, Pemkot Makassar Gandeng Pemerintah Singapura

2 bulan yang lalu | 6:02 am
Pengembangan Smart City Sektor Pariwisata, Pemkot Makassar Gandeng Pemerintah Singapura

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/7/2019) – PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menerima kunjungan kehormatan senior Parliementary, Secretary, Kemenlu dan Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, Dr Tan Wu, di Rujab Wali Kota Makassar, Selasa ( 9/7/19).

Pertemuan ini membahas rencana kerjasama pengembangan Smart city dengan Pemerintah Kota Makassar. “Kunjungan tadi membahas peluang kerjasama antara Pemerintah Singapura dengan masyarakat Kota Makassar terkait hal perdagangan dan Pariwisata,” kata Iqbal.

Selain itu, Iqbal juga menawarkan jikalau direct flight atau penerbangan langsung dari Makassar ke Singapura lebih ditingkatkan kuantitasnya.

Mendengar hal tersebut, Dr. Tan Wu merespon baik. Menurutnya, apa yang menjadi kebutuhan Kota Makassar patut diapresiasi.

“Kerjasama dengan Kota Makassar bukan menjadi pertama kali. Sudah banyak kerjasama yang dijalin sebelumnya. Kami maksimalkan untuk membantu dengan melihat dulu tingkat kebutuhannya,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama ini akan terealisasi dengan baik. “Saya mengharapkan kerja sama di bidang ini yang secara global menyangkut smart city dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar,” harap Iqbal. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com