Minggu, 23 September 2018

Pengantar Jenazah Terlibat Bentrok di Jl. Ance Dg. Ngoyo

4 tahun yang lalu | 2:36 pm
Pengantar Jenazah Terlibat Bentrok di Jl. Ance Dg. Ngoyo

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Tawuran dua kelompok kembali terjadi di jalan Ance Dg Ngoyo, Makassar, Senin (10/2) sekitar pukul 16.30 Wita. Dua kelompok pemuda yang terlibat tawuran dengan menggunakan batu dan busur ini adalah kelompok pemuda pengantar Jenazah dengan kelompok pemuda di jalan Ance Dg Ngoyo.

Awalnya, sekitar 50 orang pemuda yang dalam perjalanan pulang usai mengantar jenazah melewati jalan Ance Dg Ngoyo tiba-tiba diserang kelompok pemuda di daerah tersebut dengan batu dan busur. Sehingga kelompok pemuda pengantar jenaza tidak terima tindakan tersebut dan membalas serangan.

Aparat polsek Panakkukang yang tiba di TKP pukul 16.45 langsung mengamankan 4 pemuda yakni Anwar (50) seorang Security Tambang Nikel, Rahim (35), Mail (22), dan Duding (40) berprofesi sebagai clening service. Pukul 17.00 akhirnya Polisi dapat mengendalikan keadaan.

Akibat kejadian ini Rahim mengalami luka pada betis kaki kanan akibat kena busur. Sementara Andre (28) mengalami luka pada bawah telinga kanan akibat kena pukul. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com