Rabu, 18 Juli 2018

Pemkot Makassar Siapkan Sanksi bagi ASN yang Tambah Libur

6 hari yang lalu | 11:43 am
Pemkot Makassar Siapkan Sanksi bagi ASN yang Tambah Libur

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18/6/2018) – Pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, A Muh Yasir menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar tidak menambah hari libur.

Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat bahwa, libur ASN dalam rangka hari raya Idul Fitri dimulai sejak Senin (11/6/2018) dan berakhir pada Rabu (20/6/2018) atau terhitung 10 hari waktu libur.

“Jadi Kamis (21/6/2018) mendatang itu ASN Pemkot Makassar sudah mulai berkantor kembali. Pada momentum lebaran kali ini, saya juga mau mengucapkan selamat Idul Fitri. Buat ASN yang libur, selamat berkumpul bersama keluarga,” ujar Yasir, Senin (18/6/2018).

Ia menambahkan, ada sanksi tegas bagi ASN yang menambah hari libur sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Jadi saya imbau sekali lagi, bagi ASN untuk tidak sekali-kali menambah hari libur, Kamis depan itu kita kembali melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

“Kalau sampai ada ASN yang tetap menambah liburnya maka siap-siap saja dikenakan sanksi. Kita memang sudah siapkan itu, berupa sanksi ringan atau diberikan teguran hingga diberikan sanksi berat,” tutupnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com