Sabtu, 18 Agustus 2018

Pemkot Makassar Raih Stand Booth Terbaik Indonesia City Expo 2018

1 minggu yang lalu | 1:01 pm
Pemkot Makassar Raih Stand Booth Terbaik Indonesia City Expo 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (28/7/2018) – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Kali ini Pemkot meraih penghargaan Stand Booth terbaik pada Indonesia City Expo 2018 yang berlangsung di Tarakan.

Alhamdulillah, kita (Pemkot Makassar_red) mendapatkan juara stand terbaik pada Indonesia City Expo tahun 2018. Pada pelaksanaan ICE 2018 Kota Makassar, dengan menampilkan seluruh potensi daerah, inovasi daerah, dan event-event Nasional 8 Festival,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra, Sabtu (28/07/2018).

Menurut Firman, penghargaan kali ini patut diraih Pemkot Makassar sebab telah berupaya menampilkan yang terbaik di Stand Boothnya, mulai dari memperkenalkan kue-kue tradisional, hingga mempertunjukkan film-film karya sineas Makassar.

“Seluruh program, termasuk penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Makassar. Apalagi, ICE 2018 merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kota seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 98 Pemerintah Kota,” tambahnya.

Diketahui, semenjak dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, Kota Makassar mengalami banyak perubahan. Sentuhan inovasi khas Danny telah berhasil mengubah Makassar layak dijuluki Kota Dunia.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com