Minggu, 15 Desember 2019

Pemkot Makassar Dirikan Dapur Umum di Lokasi TPA Antang

2 bulan yang lalu | 10:30 am
Pemkot Makassar Dirikan Dapur Umum di Lokasi TPA Antang

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18/9/2019) – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial, mendistribusikan makanan untuk para pekerja sosial dan warga di lokasi TPA antang, Rabu (18/09/2019).

Pemberian makanan tersebut diberikan kepada warga radius 100 meter dari lokasi terbakarnya TPA Antang yang menimbulkan kabut asap.

“Pemerintah Kota Makassar bekerja maksimal atas insiden ini. beberapa hari lalu kami sudah rapat kordinasi terlebih dahulu bersama beberapa SKPD yang dimpin langsung pak Sekda. Terkait hal itu kami bekerja sesuai tupoksi dalam penanganan kabut asap yang terjadi di TPA Antang,” kata Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir.

Untuk dinas sosial sendiri kata Mukhtar, pihaknya mendirikan dapur umum yang bekerja untuk memberikan makanan kepada relawan sosial dalam mengatasi kabut asap dan juga warga sekitar TPA radius 100 meter.

“Teman-teman dari tagana ikut andil dalam kegiatan ini dalam bertugas di dapur umum hingga kondisi udara kabut asap stabil kembali dan telah padam secara menyeluruh,” tukasnya.

Di lokasi terkabakarnya TPA Antang, selain dinsos posko kesehatan juga didirikan di lokasi dan pihak pemadam kota Makassar masih standby berada di lokasi.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com