Minggu, 25 Agustus 2019

Pemkot Makassar dan MUI Jalin Sinergitas Pada Gelaran Makassar Halal Expo 2019

3 minggu yang lalu | 5:45 am
Pemkot Makassar dan MUI Jalin Sinergitas Pada Gelaran Makassar Halal Expo 2019

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/7/2019) – Majelis ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar dan PT Wahyu Promocitra bertekad untuk saling bersinergi dalam penyelenggaraan Makassar Halal Expo (MHE) 2019.

Hal ini terlihat dalam penandatanganan yang dilakukan antara MUI dan KPIS Sulsel saat perayaan milad MUI Sulsel yang ke 44 tahun di Baruga Anging Mammiri, Makassar, Sabtu (27/7/2019).

Acara milad yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Wakil Ketua MUI Sulsel Abdul Rahim Yunus, dan beberapa pengurus MUI Sulsel lainnya ini juga menyerahkan anugerah produk halal BPJPH dan MUI.

Anugerah ini diberikan kepada owner RM Ulu Juku, GM Hotel Almadera, GM Hotel Claro, Ketua TP PKK Sulsel, GM Pesona dan GM Hotel Aston Makassar.

Wakil Ketua MUI Sulsel Abdul Rahim Yunus dalam sambutannya berharap agar di momentum milad ini peranan MUI bisa lebih banyak diketahui masyarakat dan berharap agar bisa bekerja sama dengan instansi pemerintah dalam menjalankan program kerjanya.

“Keberadaan MUI di masyarakat Sulsel sudah lama namun besar harapan agar warga kota Makassar juga bisa mengetahui sejarah dan program kerja pembentukan MUI. Olehnya itu dengan kerjasama instansi pemerintah diharapkan program kerja MUI bisa lebih efektif,” ungkapnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com