Jum'at, 21 September 2018

Pemkot Makassar Butuh 1.300 Pegawai

2 bulan yang lalu | 11:42 am
Pemkot Makassar Butuh 1.300 Pegawai

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/6/2018) – Pemerintah kota Makassar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) kota Makassar membutuhkan sekira ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sekertaris BKPSDMD Makassar Basri Rakhman menuturkan, untuk penerimaan CPNS kemungkinan akan buka di bulan Oktober. Hingga saat ini pun pihaknya masih menunggu kepastian kapan dibukanya pendaftaran CPNS.

Pasalnya, di Pemkot Makassar sendiri membutuhkan sekira 1300 orang. Untuk posisi terbanyak itu di posisi pendidikan dan kesehatan.

“Kedua ini yang paling banyak di cari, itu sudah dari tahun ke tahun. Tapi untuk tahun ini ada tambahan untuk PNS yang menguasai IT,” ujarnya

Menurut Basri, selain kedua posisi tersebut di oemkot juga dibutuhkan CPNS yang mahir pada IT karena Walikota Makassar mengharapkan pegawai yang bisa paham dan sejalan dengan program program yang diusung.

“Beliau mengharapkan untuk penerimaan setidaknya ada masing-masing dua orang yang menguasai IT di tempatkan di masing-masing SKPD untuk menunjang berjalan dengan baiknya program yang telah diusung,” jelasnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com