Sabtu, 21 Juli 2018

Pemkot Makassar Apresiasi Go-Food Festival

2 bulan yang lalu | 10:45 am
Pemkot Makassar Apresiasi Go-Food Festival

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/4/2018) – Menurut data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, di tahun 2018 Disbudpar Sulawesi Selatan menetapkan target kunjungan wisata hingga 7,5 juta wisatawan lokal dan mancanegara. Untuk UMKM kuliner Makassar sendiri kini telah mencapai 1.000 usaha yang aktif menjalankan usahanya. Maka dari itu, Makassar dipilih menjadi salah satu dari 100 titik digelarnya Go-Food Festival karena keragaman kulinernya yang kaya akan cita rasa.

Melalui Go-Food Festival, UMKM kuliner diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Hal ini juga sejalan dengan rencana Pemerintah Kota Makassar yang menargetkan 98% wisatawan dapat mencicipi kuliner khas dari berbagai destinasi wisata Kota Daeng ini.

Dalam seremoni pembukaan Go-Food Festival Makassar, Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono turut mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada seluruh mitra Go-Jek perempuan, baik mitra driver maupun mitra merchant.

“Tanpa perjuangan Kartini, tidak akan ada perempuan-perempuan pejuang dan tanpa Kartini pula, kita tidak dapat menjumpai para mitra driver Go-Jek dan penggiat usaha kuliner Go-Food perempuan seperti yang kita lihat di sekeliling kita pada kesempatan ini,” tambah Sumarsono, Sabtu (21/4/2018) di Makassar.

Melalui Go-Food Festival, Pemerintah Kota Makassar juga mengapresiasi langkah Go-Jek dalam meningkatkan akses perempuan Makassar dalam mengangkat UMKM kuliner.

Acara Go-Food Festival Makassar yang berlangsung selama 21 April 2018 hingga 21 April 2019 di EatOut Karebosi Link ini menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukkan menarik di setiap akhir pekan. Tak hanya di Makassar, Go-Food Festival akan merambah ke beberapa wilayah di sejumlah kota di Indonesia. Untuk mendapatkan kesempatan membuka gerai di Go-Food Festival, mitra Go-Food dipersyaratkan untuk terlebih dahulu terdaftar di Go-Food dan memiliki performa yang baik.

Dalam Go-Jek Festival ini, para pengunjung juga dapat menikmati layanan Go-Massage dan Go-Glam yang dihadirkan di booth Go-Life secara gratis.(*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com