Selasa, 19 Juni 2018

Pemkot Makassar akan Gelar Makassar Eat and Run 2015

3 tahun yang lalu | 2:34 am
Pemkot Makassar akan Gelar Makassar Eat and Run 2015

Makassar Eat and Run 2015

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/3/2015) – Pemerintah Kota Makassar melalui dinas Pariwisata akan menggelar kegiatan akbar Makassar Eat & Run, 9 Mei 2015 mendatang. Kegiatan ini menggabungkan acara olahraga Night Fun Run dengan pesta kuliner tradisional.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 22.30 Wita. Jadi memberikan kesempatan kepada masyarakat berolahraga sambil menikmati suguhan kuliner tradisional khas Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan bahwa ini merupakan agenda pariwisata Makassar. Event untuk menambah para pelancong datang ke Makassar. Selain itu, juga menegaskan bahwa Makassar itu aman dikunjungi bagi turis luar daerah.

“Ini agenda pariwisata kita, kita harap para pelcaong datang ke Makassar, bahwa Makassar kaya akan adaerah pariwisata, dan aman untuk dikunjungi,” jelas Rusmayani Madjid saat ditemui, Selasa (10/3/2015) dalam Jumpa Persnya di Kopitiam Oey, Jl Boulevard Makassar.

Makasar Eant and Run 2015 diklaim sebagai acara yang pertama di Indonesia timur, dengan menggandeng dua acara sekaligus. Acara ini terbuka untuk umum, maka diprediksi ribuan orang akan memadati venue acara yang berpusat di Pantai Losari. (NM)

 


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com