Selasa, 21 November 2017

Peluru Nyasar Kembali Lukai Warga

3 tahun yang lalu | 3:31 pm
Peluru Nyasar Kembali Lukai Warga

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ibrahim (47) seorang buruh tukang las, warga jalan Kandea, Lorong 3, nomor 16, Kecamatan Bontoala, Makassar, harus meregang kesakitan karena sebuah proyektil atau peluru nyasar masuk kedalam tubuhnya, Selasa (18/3) malam.

Dari keterangan istri korban, Fatimah, yang ditemui di kediamannya, Kamis (20/3) mengatakan kejadian berawal ketika suaminya duduk bersama tiga rekannya di depan teras rumah. Tiba-tiba sebuah proyektil masuk ke dalam tubuh Ibrhim tepat di bagian punggung sebelah kirinya.

“Kira-kira jam setengah sembilan itu saya dengar ada suara letusan di sekitar rumahku, baru tiba-tiba sakit punggungnnya suamiku, saat temannya periksa ternyata luka dan ada darah keluar,” jelas Fatimah.

Setelah melihat luka suaminya, Fatimah bersama rekan suaminya langsung melarikan Ibrahim ke rumah sakit Labuang Baji untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena di rumah sakit tersebut tidak memadai, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo.

“Pertama itu dibawa dulu ke rumah sakit Labuang baji, baru dirujukki ke RS Wahidin. Kemarin siang itu baru bisa dikasi keluar pelurunya, baru sekitar setengah empat sore pulangma dari rumah sakit karena sumaiku yang minta,” ujar Fatimah.

Kasus peluru nyasar ini masih ditangani Polsek Bontoala. Kapolsek Bontoala sendiri berjanji akan segera mencari tahu dari mana asal peluru tersebut. Sekedar informasi, sebelumnya rentetan kasus peluru nyasar yang terjadi di Makassar belum juga terungkap sampai sekarang. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com