Selasa, 16 Januari 2018

Pelaksanaan FTP Tahun Ini Bakal Berbeda dari Sebelumnya

2 tahun yang lalu | 3:53 am
Pelaksanaan FTP Tahun Ini Bakal Berbeda dari Sebelumnya

Baca Juga

PALU, WARTATIMUR.COM (2/9/2015) – Pelaksanaan Festival Teluk Palu (FTP) yang merupakan agenda tahunan di laksanakan Pemerintah Kota Palu dalam hal ini, dikuasakan sepenuhya oleh Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Palu, bakal berlangsung menarik dan dipastikan akan ada perbedaan dari setiap lomba dan pertunjukan bakal di tampilkan dari para peserta, Kata Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Palu Dra.Susi Elvira Wahjuni Mastura, saat di ruang kerjanya, Pada Rabu (02/09/2015).

Lebih jauh, Susi Elvira, menjelaskan perbedaan pelaksanaan dari FTP kali ini memang tidak terlalu signifikan, hanya saja nantinya kami akan mengusung tentang perjalanan sejarah kota Palu dari tahun ke tahun terkait perkembangan di segala sektor yang telah di wariskan oleh para Pemimpin (Walikota Palu ) sebelumnya sampai denga Walikota sekarang.

“ Sejarah ini memang amat penting untuk selalu kita kenang dan perlu disebar luaskan ke masyarakat Kota Palu, agar para generasi muda bisa mengenang pemerintah kita tempo dulu, dan yang terpenting menghargai dan apresiasi dari pejuang pemerintah (Walikot Palu ) yang sampai sekarang Kota Palu sudah punya tujuh Walikota”, terangnya.

Adapun tema Festival Teluk Palu (FTP) 2015, “Mengenang Kota Palu Tempo Dulu Kini dan Akan datang”, diakuinya tema ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun kemarin dan intinya kami kemas dalam satu kesatuan dari seluruh event kegiatan yang bakal di laksanakan pada FTP 2015.

Perlu di ketahui, pada saat puncak acara tanggal 27 September 2015 yang kami pusatkan di lapangan bola kaki Abadi Talise, di samping panggung utama akan ada dua layar (In Fokus) sebuah tayangan aidu Fisual sejarah Kota Palu dan mantan Walikota Palu yang sudah memberikan segala upaya (Aikon) untuk membangun Kota palu di tiap Priode masa kepemimpinan mereka.

Tentunya kami berharap FTP yang merupakan agenda tahunan ini semua pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, terlebih lagi warga Kota Palu dapat terhibur dan tidak berpikiran negatif dengan datangnya para tamu Asing.

Sebagai tuan rumah kita harus dapat menerima tamu dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal sekaligus juga bisa menarik para wisatawan luar untuk dapat berkujung ke Kota palu, untuk berbaur dengan Masyarakat Kota palu dalam menyaksikan setiap acara kegiatan di FTP 2015 dengan aman dan tertib, jelas Susi Elvira. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com