Kamis, 16 Agustus 2018

Pdt. Ishak P. Lambe Protes Tim Prabowo-Hatta

4 tahun yang lalu | 5:11 am
Pdt. Ishak P. Lambe Protes Tim Prabowo-Hatta

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Pendeta Ishak P. Lambe memprotes tim pemenangan Prabowo-Hatta. Pasalnya, Pendeta Ishak yang mengaku mendukung capres Jokowi-JK, mendapati namanya dalam daftar tim kampanye Prabowo-Hatta, yang disetorkan ke KPU Sulsel, 4 Juni lalu.

Dalam daftar tim kampanye tersebut, tim Prabowo-Hatta menuliskan 57 nama. Di urutan pertama ada nama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Nama Pendeta Ishak sendiri ada di urutan ke 24.

Pendeta Ishak juga mengaku tim Prabowo – Hatta tidak pernah meminta izin kepada dirinya untuk dimasukkan dalam juru kampanye capres nomor urut 1 tersebut.

“Iya nama saya dicaplok, padahal sebelumnya saya tidak pernah dihubungi. Mungkin teman-teman yang masukkan tapi dari awal saya sudah tegaskan mendukung penuh pasangan Jokowi-JK,” tegas calon DPD Sulsel tersebut saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (6/6).

Sebelumnya, pendeta Ishak dikenal sebagai penasehat pemenangan Jokowi-JK untuk kabupaten Toraja dan Toraja Utara. “Jelas saya dukung Jokowi-JK, bukan Prabowo-Hatta. ada satu kampung masa’ pilih yang lain. Sosok yang saya dukung ini pula punya program yang dapat sejahterakan Indonesia. Tapi walapun beda pilihan saya kira kita tetap bisa akur,” imbuhnya. (IR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com