Sabtu, 19 Oktober 2019

PBB: Program DIA Paling Realistis

6 tahun yang lalu | 3:04 pm
PBB: Program DIA Paling Realistis

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Sekretaris DPC PBB Makassar, Andi Rahman mengungkapkan program-program yang ditawarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal MI (DIA) dianggap paling realistis daripada program kandidat lainnya.

Dalam sebuah release yang dikirim kepada Warta Timur, Andi Rahman mengatakan ada tiga misi utama DIA untuk warga kota Makassar yaitu merekonstruksi nasib rakyat menjadi masyarakat sejahtera standar dunia, merestorasi tata ruang kota menjadi kota nyaman kelas dunia serta mereformasi tata pemerintahan menjadi pelayanan publik kelas bebas korupsi.

Andi Rahman meyakini dalam kepeminpinan DIA akan membuat masa depan warga Makassar akan lebih baik. “Program DIA akan direalisasikan di masa kepemimpinannya. Jadi kami meyakini masa depan warga Makassar akan lebih baik,” ujar Rahman, Selasa (3/9).

Menurut Andi Rahman, Tanda-tanda itu sudah dibuktikan dengan mengeluarkan kartu DP Care. Kartu jaminan serbaguna yang sudah bisa dirasakan masyarakat Makassar dalam hal pelayanan kesehatan gratis 24 jam.

Untuk itu partai pemilik satu kursi ini meyakini kemenangan DIA sisa menunggu waktu saja. “Hal ini didasarkan setelah kondisi masyarakat yang semakin hari semakin jelas menentukan pilihan pada pasangan DIA,” ujarnya lagi.(Ir)


Penulis : Irlan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com