Sabtu, 26 Mei 2018

Parah, 2 Pemuda Ini Nekad Mencuri Kotak Amal Masjid

4 tahun yang lalu | 1:06 pm
Parah, 2 Pemuda Ini Nekad Mencuri Kotak Amal Masjid

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Mu (14) dan BI (16) terpaksa diamankan aparat Polisi ektor (Polsek) Manggala kota Makassar karena nekat mencuri kotak amal di Masjid Nurul Aisyah, Kelurahan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Minggu (16/3) malam.

Dari informasi yang dihimpun Warta Timur, aksi kedua pemuda ini digagalkan oleh warga sekitar saat hendak membawa kabur kotak amal mesjid. Pelaku juga nyaris dimassa oleh waraga sekitar yang berang dengan perilaku kedua pemuda ini. Beruntung, aparat Polsek manggal yang cepat tiba di TKP akhirnya dapat meredakan amarah warga.

MU dan BI juga diketahui sebagai warga tahanan rutan kelas I kota Makassar dengan kasus yang sama. Namun keduanya melarikan diri dari rutan pada sore harinya dengan cara memanjat tembok.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Manggala untuk penyelidikan lebih lanjut. Keduanya juga diidentifikasi melakukan pencurian pakaian di sekitar kelurahan Tamangapa. Tak hanya itu, pelaku ternyata sudah 16 kali tertangkap dengan kasus yang sama. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com