Jum'at, 21 September 2018

Pannampu Park, Wisata Mancing Terbesar di Indonesia

2 tahun yang lalu | 2:19 pm
Pannampu Park, Wisata Mancing Terbesar di Indonesia

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (17/12/2015) – Bosan berakhir pekan di tempat yang sama? Jangan Khawatir, kali ini Makassar Terkini punya reverensi tempat wisata yang baru, namanya Panampu Park (PP). Berada didekat pasar Panampu Makassar, Panampu Park hadir menawarkan suasana akhir pekan yang baru.

Berada di area seluas enam hektar, Panampu Park menyediakan wisata memancing terbesar pertama di Indonesia. Selain tempat memancing yang begitu luas, PP juga menyediakan sepuluh sarana yang bisa menjadi pilihan pengunjung yang datang.

Sepuluh sarana yang ditwarkan antara lain pemancingan glatama (perlombaan), pemancingan kiloan, pemancingan harian, Coffee Shop, Seafood Resto, Children Playground, dan tempat olah raga.

“Di Panampu Park ini, gratis biaya masuknya, tidak pakai karcis.Biaya akan dikenakan pada saat memancing dan menikmati kuliner yang ada di tempat kami ini. Bagi mereka yang ingin mancing seharian, cukup membayar Rp50 ribu saja, dan bisa memawa pulang hasil pancingannya. Sedangkan untuk pemancingan kiloan, dikenakan biaya Rp40ribu per kilonya,” Jelas Pengelolah Panampu Park, Hendra S, Sabtu (28/11).

Ditambahkan, Panampu Park mulai beroprasi di jam 06.00 pagi sampai jam 12 malam, di akhir pekan. Untuk sarana olah raga, pengunjung bisa melakukan jogging dan Aerobik tanpa di pungut biaya apapun, sementara di malam hari ada live musik, yang berada di tengah kolam ikan. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com