Jum'at, 24 November 2017

Palu Grand Mall, Mall Modern dengan Konsep Shopping dan Rekreasi

4 tahun yang lalu | 6:32 am
Palu Grand Mall, Mall Modern dengan Konsep Shopping dan Rekreasi

Baca Juga

PALU, WARTATIMUR.COM – Bagi Warga Kota Palu dan Sulawesi Tengah, siap-siap menyambut Palu Grand Mall yang akan hadir di tengah-tengah Anda. Pusat perbelanjaan yang akan memenuhi kebutuhan rumah tangga, dan sekaligus menjadi menjadi tempat rekreasi bagi keluarga.

Mall Modern dengan konsep shopping dan rekreasi ini sementara dibangun di kota Palu, tepatnya di Jalan Diponegoro yang merupakan jalan nasional. Dengan Luas 2,7 Hektare, Palu Grand Mall menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu.

Dengan mengusung visi “Lifestyle and entertainment”, Palu Grand mall menunjang program pemerintah daerah di bidang retail/distribusi barang dan jasa, Maka Hotel yang dilengkapi dengan sistem keamanan internasional menggunakan CCTV ini akan mendorong penyerapan tenaga kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Palu.

Palu Grand Mall menyediakan segala kebutuhan masyarakat Palu di antaranya, perangkat dan komponen IT, perangkat dan komponen Electrical (kabel, lampu dan lain-lain), perangkat dan komponen mesin-mesin (Pertanian, Perikanan, Prosesing dan lain-lain), Housing Interior Component, dan perangkat komponen Audio Visual and Sound System (TV, Radio, Kamera dan lain-lain).

Selain itu, Mall dengan konstruksi pondasi jaring laba-laba yang tahan terhadap gempa bumi hingga dengan 8,5 SR ini, juga menyediakan berbagai kebutuhan seperti fashion (sepatu/sandal/kain), alat kosmetik, apotik, perhiasan, handy craft/souvenir, dan show room auto mobile/motorcycle.

Sebagai bisnis center, Palu Grand Mall juga menyediakan travel agent, dan perbankan. Bagi Anda yang senang dengan wisata kuliner, Palu Grand Mall juga memiliki Food Court, Kulinari/cafe & restourant. Mall ini juga hadir menyapa pelajar dengan berbagai keperluan pendidikan yakni dengan menghadirkan toko buku.

Dengan berbagai fasilitas mewah yang dihadirkan pusat perbelanjaan bertaraf internasional ini, maka segala kebutuhan masyarakat kota Palu dan Sulawesi Tengah secara umum akan terpenuhi dengan kenyamanan layaknya seperti melakukan rekreasi. (ADV)


Penulis : Warta Timur
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com