Jum'at, 24 Mei 2019

Nikmatnya Barongko hingga Kue Lapis di Angkringan Hotel Melia

2 bulan yang lalu | 12:19 pm
Nikmatnya Barongko hingga Kue Lapis di Angkringan Hotel Melia

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/2/2019) – Melia Hotel Makassar terus menyajikan menu yang makin variatif. Salah satunya adalah menu tradisional yang sedang gencar diangkat dan dipromosikan.

Demi mendorong kuliner tradisional ini, Melia Hotel Makassar mengangkat menu domestic namun dengan penyajian yang unik.

Hidangan khas tradisional yang akan menggugah selera anda telah hadir di bulan Januari. Hidangan tradisional itu dapat ditemukan di Angkringan Melia dan Buffet Nusantara.

Untuk Angkringan Melia, menu yang ditawarkan adalah menu makanan dan kue tradisional atau jajajanan pasar khas Kota Makassar seperti sanggara’ balanda, kue lapis, barongko, kue cantik manis dan aneka kue lainnya.

Selain kue, Angkringan Melia juga menyediakan makanan tradisional seperti nasi kuning, mie ayam, lontong sayur dan makanan khas kota daeng yakni coto dan songkolo.

Bagi pengunjung yang ingin mencobanya, tidak perlu khawatir soal harga, karena harga makanan dan kue di Angkringan Melia ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 20.000 ribu per makannya.

Selain Angkringan, Melia Hotel Makassar juga menghadirkan PromoBuffet Nusantara yang menyediakan jajaran makanan khas nusantara dengan konsep prasmanan.

Berbeda dari Angkringan Melia, pada buffet nusantara para pengunjung akan merasakan tema nusantara yang berbeda di setiap minggunya.

“Jadi para tamu bisa menikmati berbagai hidangan nusantara secara bergantian setiap minggunya, seperti untuk minggu ini kita akan menghadirkan sajian prasmanan dengan nuansa Makassar, dan untuk minggu depan kita menghadirkan hidangan khas jawa, Pokoknya akan bervariatif setiap minggunya,” jelas Suwardi Wagiman, Food and Beverage Manager Melia Hotel Makassar.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com