Selasa, 20 November 2018

NA Usulkan Anggaran Helikopter, Anggota Kesra DPRD Angkat Bicara

3 bulan yang lalu | 5:20 am
NA Usulkan Anggaran Helikopter,  Anggota Kesra DPRD Angkat Bicara

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18-8-2018) -Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah, mengaku pihaknya telah mengusulkan anggaran sewa helikopter pada APBD-P tahun anggaran 2018. Penganggaran helikopter ini rencana akan digunakan untuk mengevakuasi korban bencana alam di dearah yang diasumsikan bisa terjadi kapan saja.

Menanggapi pengusulan anggaran tersebut beberapa fraksi di DPRD angkat bicara terkait usulan mantan bupati bantaeng tersebut. Diantaranya Rusni Kasman fraksi Golkar anggota komisi E yang langsung membidangi bagian kesejahteraan masyarakat.

“Saya memahami maksud pak Nurdin, bahwasanya anggaran ini diperuntukkan untuk masyarakat. Namun alangkah lebih baiknya kita melihat urgensi dari setiap program. Dana 2,75 milyar itu kan bisa digunakan untuk menyelesaikan program-program yang masih terkendala sebelumnya” tukasnya ketika diwawancarai seusai mengikuti upacara 17 agustus.

Senada dengan Rusni Kasman, Muslim Salam dari fraksi Nasdem juga angkat bicara terkait rencana gubernur terpilih tersebut seperti yang dilansir dari news. rakyatku. Com bahwa Gubernur harus bijak dalam mengelola anggaran.

“Saya kira Pak Nurdin Abdullah harus lebih bijak dalam menggunakan anggaran. Masih banyak hal prioritas lain yang butuh anggaran,” kata Muslim, Kamis (16/8/2018).

Beberapa fraksi yang kemudian menolak diantaranya Fraksi Golkar, Nasdem, Gerindra, dan Demokrat. Sementara PAN, dan PKS siap pasang badan untuk meloloskan usulan program tersebut.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com