Selasa, 19 Juni 2018

Mini Market Kembali Jadi sasaran Perampokan

4 tahun yang lalu | 10:31 pm
Mini Market Kembali Jadi sasaran Perampokan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Mini market 24 jam kembali jadi sasaran perampokan. Salah satu mini market Indomart di jalan ABD. Dg. Sirua Makassar dirampok 5 orang pada Rabu (8/1) dini hari, sekitar pukul 04.00 Wita.

Menurut saksi mata, Deppasolong, dari penuturan penjaga mini market kejadian berawal ketika salah satu dari pelaku perampokan tersebut berpura-pura sebagai pelanggan dan menayakan barang yang ingin dibeli. Namun ketika Deppasolong mengatakan barang tersebut ada, pelaku memanggil kelima temannya masuk ke dalam melakukan perampokan.

“Salah satu dari pelaku seorang perempuan dan membawa sebilah parang panjang, sang perempuan tersebut langsung mengancam saya dengan parang,” kata Deppasolong kepada Warta Timur.

Setelah Deppasolong diancam, Ia lalu disuruh keluar dari mini market dan ditodong dengan busuroleh salah satu pelaku, sehingga pelaku lainnya dengan leluasa mengambil uang tunai sebesar Rp 600.000 yang berada di laci kasir, 5 Slop Rokok Merk DUNHIL, 20 Slop Merk SAMPOERNA Mild.

Pelaku lalu meninggalkan mini market dengan menggunakan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Vinno. Sementara pelaku lainnya berlari kearah timur. Polisi dari Polsek Manggala yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan masih terus mendalami kasus ini. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com