Selasa, 17 Oktober 2017

Menikmati Destinasi Wisata Belanja di Trans Studio Mall

1 bulan yang lalu | 12:11 pm
Menikmati Destinasi Wisata Belanja di Trans Studio Mall

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (6/8/2017) – Selain terkenal akan kulinernya, berkunjung ke kota Makassar belum lengkap rasanya jika tak menyambangi pusat perbelanjaan baik untuk berbelanja, hangout maupun sekadar window shopping.

Salah satu mal yang dapat Anda kunjungi adalah Trans Studio Mall (TSM) Makassar di kawasan Tanjung Bunga.

Mal seluas 50.000 meter persegi ini terdiri atas tiga lantai. Diisi sekitar 97 persen tenant kuliner, pakaian, kecantikan dan kesehatan, sepatu, aksesori dan perusahaan ritel di dalamnya.

Menurut Public Relation Manager Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Noviar Mamala, salah satu keunggulan yang dimiliki TSM yaitu menawarkan suasana belanja yang aman dan nyaman.

“TSM sering menjadi destinasi wisata belanja para keluarga di Makassar maupun luar Makassar. Tak sekadar berjalan-jalan, semua kebutuhan ada di TSM. Baik kebutuhan rumah tangga, orang dewasa dan anak-anak,” ujarnya, Senin (7/8/2017).

Dengan segala fasilitas kelas dunia, tak heran TSM sering menjadi lokasi hangout bagi semua segmen di kota Makassar.

Pengunjung dapat menjajal kelezatan kuliner dari berbagai negara di area lower ground mal. Beberapa tenant kuliner yang menempati area ini diantaranya Pancious, Shabuqi, Starbucks, Es Teler 77 Indonesia, Excelso, PepperLunch, Solaria, Sour Sally, A&W, Calais dan lainnya.

Fasilitas lainnya yang hadir adalah bioskop XXI, Toko Buku Gramedia, dan wahana permainan Happy Kiddy bagi Anda yang ingin memanjakan buah hati.

Selain itu, ada klinik kecantikan dan perawatan tubuh. Sangat cocok bagi Anda yang ingin merilekskan pikiran dan badan selama berwisata di kota Makassar.

Tak hanya sebagai destinasi wisata belanja, TSM merupakan kawasan terpadu dengan Trans Studio Theme Park. Trans Studio merupakan taman hiburan indoor terbesar ke-2 di Indonesia setelah Trans Studio Bandung.

Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar, Trans Studio Theme Park menyajikan 22 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan dalam beberapa kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat uji nyali di wahana Dunia Lain. Mengasah keberanian di wahana Jelajah, Dragon Tower dan beberapa wahana lainnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com