Minggu, 19 Agustus 2018

Massa Kampanye Tak Pakai Helm, Ini Jawaban Kasalantas

4 tahun yang lalu | 2:48 pm
Massa Kampanye Tak Pakai Helm, Ini Jawaban Kasalantas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kasalantas Polrestabes Makassar, Kompol Hidayat, menjawab terkait maraknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh massa kampanye Parpol, khususnya pelanggaran tidak menggunakan helem bagi kendaraan roda dua. Adapun langkah-langkah yangg dilakukan oleh Satlantas Polrestabes selama giat kampanye yakni:

1. Koordinasi dengan satgas parpol dan simpatisan agar tetap menjaga Kamseltibcar lantas

2. Panitia agar selalu melaporkan giatnya untuk dilakukan pengawalan dari titik kumpul menuju lokasi begitu juga sebaliknya.

3. Menghimbau dan mengingatkan kepada panitia penyelenggara agar R2 tetap menggunakan helm standart dan tidak menggunakan bak terbuka dalam setiap pelaksanaan kampanye.

4. Memberikan teguran simpatik kepada setiap peserta kampanye yang melakukan pelanggaran termasuk melaporkan kepada ketua panitia untuk ikut bertanggung jawab terhadap giat yang dilaksanakan

5. Memberikan surat pemberitahuan atau surat teguran kepada pimpinan parpol sehubungan dengan peristiwa pelanggaran maupun lalu lintas yang dialami massa parpol pada saat kampanye.
Demikian dan terimakasih serta selamat beraktivitas, mari ki menjaga kota makassar yg bertika, santun berkendaraan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com