Sabtu, 19 Oktober 2019

Mantan Pegawai Alfamart Akui Ada Indikasi Pelecehan

6 tahun yang lalu | 10:50 am

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Jaringan minimartket lokal pengecer bahan pokok atau sering disebut dengan Alfamart kini didera isu tak sedap lagi. Isu yang menimpa perusahaan bisnis retail minimarket pada Kamis lalu ini mengundang sejumlah pihak untuk memberikan tanggapan. Baik dari pihak konsumen hingga mantan pegawai Alfamart sendiri.

Kalimin, salah seorang warga tamalanrea yang juga mantan pegawai Alfamart bagian Audit Stock Opname (audit persediaan barang), mengaku membenarkan bahwa bisa saja ada tindakan yang membenarkan isu itu.

“Ketika mengecek jumlah persediaan barang di toko, kami kerap menemukan kondom yang hilang dalam jumlah banyak,” ungkap Kalimin pada
Warta Timur saat ditemui Minggu (8/9). Ia juga mengungkapkan bahwa saat bekerja di Alfamart, kerap menemukan kondom yang telah digunakan di dalam kamar mandi.

“Besar kemungkinan tentang indikasi pelecehan seksual itu bisa terjadi,” jelasnya. Isu ini juga menuai protes dari pelanggannya, Mutia. “Bikin malu saja,” kata Mutia pada Warta Timur. (NF)


Penulis : Nurul Fajri
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com