Senin, 22 Oktober 2018

Malam Ini Makassar Diserbu Penyanyi Papan Atas

2 minggu yang lalu | 9:28 am
Malam Ini Makassar Diserbu Penyanyi Papan Atas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (14/9/2018) – Sejumlah artis dan musisi kawakan Tanah Air menyerbu Kota Makassar, Sabtu (14/9/18).

Band ternama, artis peran, disc jockey, hingga solois legendaris Indonesia hadir menghibur dan menyapa masyarakat Tanah Daeng.

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso didapuk menjadi guest star oleh manajemen Entertainment Claro Makassar di D’Liquid Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu malam (15/9/18).

Musisi yang juga solois kenamaan Tanah Air ini siap mengibur para clubbers D’Liquid hingga sejam lebih. Antusias para fans dan penyuka karya Ari Lasso di Makassar perlu diacungi jempol.

Soalnya, tiket presale seharga Rp 125 ribu sold out di seluruh tiket box yakni Claro Hotel, Portico Garage, Mall Phinisi Point (PiPo), Office Tribun Timur, dan Pasar Segar.

Event & Promotion Redliq33, Fina yang dihubungi Jumat (14/9/18) menuturkan, event ini merupakan rangkain kalender event bulanan dari D’Liquid, dimana konsep D’Liquid adalah tempat untuk menampilkan artis ataupun DJ ternama dalam negeri maupun luar negeri.

“Kalau bukan sebulan, yah dua bulan sekali,” katanya.

Selain penampilan Ari lasso, para pengunjung D’Liquid akan dihibur penampilan talent terbaru dari D’Liquid di antaranya Joker Jack Band asal Surabaya yang akan menyanyikan lagu Top 40 Indonesia dan Mancanegara, ada juga penampilan dari sexy dancer asal Jakarta Faboulus Dancer.

“Tak lupa juga turut menghibur penampilan Redliq Action & Throne D’Liquid Squad (Led Dancer) yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari Resident DJ Laura, Chelsy, & Denny,” katanya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com