Senin, 23 Oktober 2017

Makassar Travel Mart Rangkul Perhotelan

4 bulan yang lalu | 5:29 am
Makassar Travel Mart Rangkul Perhotelan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (6/6/2017) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Sulsel, akan merangkul pihak perhotelan untuk bekerja sama mendapatkan biaya sewa kamar atau paket yang lebih hemat dan terjangkau bagi pelanggan.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Asita Sulsel, Didi Leonardo Manaba, terkait penyelenggaraan Makassar Travel Mart , 21-23 Juli 2017 mendatang. Dalam pagelaran tersebut rencananya sebanyak 30 travel ditambah industri pariwisata di daerah ini menyatakan siap meramaikan pameran tersebut.”Kami berharap kegiatan yang kami gelar ini bisa kembali mendapatkan respon besar,” kata Didi, Senin (5/6/17).

Ia menyebut, untuk peserta yang hadir ini, umumnya didominasi anggota dari DPD Asita Sulsel. Namun pihaknya juga memberikan peluang bagi agen yang lain termasuk dari pihak industri pariwisata.”Kami optimistis bisa mendatangkan atau menarik banyak pengunjung melihat respon yang selalu ditunjukkan masyaraat ketika ada kegiatan seperti itu atau yang serupa sebelumnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, Jika anggota Asita menjual paket dari hotel tersebut , maka akan mendapatkan harga yang lebih hemat dibandingkan biaya sebenarnya dengan adanya kerja sama. Asita Sulsel juga akan fokus menjual paket dari hotel tersebut untuk meningkatkan okupansi. “Travel itu merupakan garis terdepan penjualan paket hotel. Harganya juga bahkan bisa hemat hingga 25 persen untuk semua produk jualan dari hotel tersebut,” tandasnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com