Minggu, 25 Agustus 2019

Makassar Culinary Night Bakal Dihibur Seniman Lokal

3 minggu yang lalu | 6:09 am
Makassar Culinary Night Bakal Dihibur Seniman Lokal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/7/2019) – Setelah sukses dihelat bulan April lalu, event Makassar Culinary Night (MCN) 2019 bakal kembali dihelat di lokasi yang sama yakni Benteng Rotterdam, Sabtu, 13 Juli 2019 mendatang.

Event yang dihelat Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar ini tidak hanya menampilkan ragam kuliner semata, namun juga akan diisi berbagai kegiatan seru dengan banjir diskon dan hadiah.

Misalnya saja, diskon untuk pengunjung yang membawa tumbler sendiri, hadiah bagi tenan yang menggunakan wadah ramah lingkungan, dan juga hiburan dari musisi lokal Makassar.

MCN sendiri rencananya bakal menghadirkan hiburan lokal dari Jasmine Risach dari The Voice 2018, serta Dj Fian Rinaldy & Inggrit. Selain itu, tanpa mengurangi unsur budaya yang khas dalam MCN, akan dihadirkan pula tarian tradisional khas Makassar.

“Dan pastinya akan ada juga games menarik bagi para pengunjung dan juga dari tenant sehingga akan menambah kemeriahan acara ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, dalam konferensi pers terkait hal tersebut di Kafe Essprezza, Rabu, (10/7/2019).

Adapun MCN kali ini mengusung tema “Main ke Taman” dengan harapan masyarakat yang berkunjung juga bisa turut menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar dengan mengurangi penggunaan plastik.

Event ini pun diadakan dengan tujuan untuk menjadikan MCN sebagai wadah bagi para pelaku UKM di Makassar dalam memperkenalkan usaha mereka ke masyarakat luas.

“Setelah lolos melewati tahap kurasi oleh tim kurator Makassar Culinary Night, akan ada kurang lebih 70 tenant yang siap hadir,” kata Kamelia.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com