Selasa, 21 November 2017

Makassar Culinary Night 2017 Kembali Digelar

6 bulan yang lalu | 10:54 am
Makassar Culinary Night 2017 Kembali Digelar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/4/2017) – Makassar Culinary Night 2017 kembali akan digelar Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sabtu 8 April 2017. Kegiatan yang tidak pernah sepi pengunjung ini akan digelar di sepanjang Jalan Balaikota Makassar. Mengangkat tema : Pesta Jajanan.

“Kami ingin berikan wadah bagi pelaku UMKM kuliner,” kata M Roem Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Makassar, Senin 3 April 2017.

Makassar Culinary Night akam buka mulai jam 13.00 WITA sampai 23.00 WITA. “kegiatan ini membuktikan bahwa Makassar adalah destinasi kuliner di Indonesia,” kata Roem.

Tidak hanya menyajikan berbagai jenis kuliner lokal khas Makassar, Makassar Culinary Night juga akan menyajikan berbagai hiburan dan permainan. Makassar Culinary Night diharapkan makin memperkenalkan usaha kuliner di Makassar.

“Akan ada 50 gerai yang disiapkan panitia. Termasuk area untuk food truck,” kata Roem. Peserta festival jajanan ini dibuka secara online. Menawarkan jenis makanan dan nama usaha. “75 persen pelaku usaha yang hadir adalah pengusaha baru,” kata Roem.

Target transaksi panitia untuk kegiatan ini sebanyak Rp 200 juta. Dengan target pengunjung 10 – 12 ribu orang. “Mudah-mudahan bisa meningkat lebih dari target,” kata Roem. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com