Selasa, 20 November 2018

Makassar Banjir Artis dan Band di Bulan Agustus

2 bulan yang lalu | 6:32 am
Makassar Banjir Artis dan Band di Bulan Agustus

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/8/2018) – Menyambut Hut kemerdekaan RI, event musik besar diadakan di Makassar dan mengundang beberapa Band papan atas dibulan Agustus.

Diantaranya Pee Wee Gaskins dalam acara Road To Hodgepodge yang akan diadakan di Kampoeng Popsa, Jumat,17 Agustus, ada Slank yang akan hadir pada event komunitas 98’s project music fest yang akan dilaksanakan di Lapangan Basket Karebosi, Sabtu,18 Agustus 2018.

Selain itu ada Noah dan Virgoun yang akan mengisi acara Musik Arena Pro Warrior di lapangan Hitam Bantaeng, Minggu 19 Agustus. Serta Sheila on 7 di acara Road to Soundrenaline di lapangan Hasanuddin Makassar, Minggu,26 Agustus.

Ketua Penyelenggara 98’s Project Music Fest, Cahyar mengatakan beberapa band akan tampil, namun Slank adalah bintang utama di musik fest ini. Nanti konsepnya seperti mini pensi. Alasan memilih Slank sebagai bintang utama, karena merupakan salah satu band legend dari dulu sampai sekarang.

Kata Cahyar, hampir semua kalangan masih menggemari pelantun lagu “Balikin” ini, selain dari itu alasanya memilih Kaka dan kawan-kawan ini karena terpilihnya band legend Indonesia ini sebagai duta anti narkoba.

“Kami berharap kalangan muda dan tua bisa menjadikan motivasi hal ini, dari band Favorit mereka,” ungkapnya kepada FAJAR, Selasa,14 Agustus 2018.

Managing Director Soundrenaline, Andhika Adiputra mengatakan Makassar adalah salah satu kota persinggahan acara Road to Soundrenaline 2018 yang disiapkan dengan lebih spesial dari tahun lalu.

Tahun ini menjadikan Sheila on 7 (So7) bintang utama.

Kata Andika, Kalau tak ada halangan Tim Road Show Soundrenalin memang akan hadir 26 Agustus, jika konsep tahun lau lebih kepada rock folk, tahun ini mengusung gendre All around. “Road show ini sebelum acara inti Soundrenaline di Bali,” ungkapnya.

Seluruh penampilan band ini dari masing-masing event festival musik bisa dinikmati secara gratis, namun hanya untuk untuk usia 18 tahun keatas. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com