Rabu, 18 Juli 2018

LPM se-Makassar Eratkan Hubungan Lewat Bazar

4 tahun yang lalu | 2:44 am

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) berbagai perguruan tinggi kota Makassar menghadiri bazar yang diadakan LPM Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar, Violet, di cafe EWR jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (25/10).

Acara yang dimulai semejak pukul 19.00 Wita ini dihadiri berbagai anggota Lembaga pers mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, yang tergabung dalam Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan kota Makassar seperti LPM Hukum Unhas, LPM Cakrawala UMI, Persma PNUP dan Camel Nitro.

kegiatan ini sebagai rangka penggalangan dana untuk lomba jurnalistik yang rencananya digelar LPM Violet di SMA negeri 6 Makassar. Lomba tersebut merupakan rangkaian hari lahir (harla) LPM violet yang ke 13. Selain penggalangan dana, bazar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan emosional antara sesama LPM.

“Acara ini memang terkesan sederhana, namun moment seperti ini sebenarnya baik untuk insan persma saling bertukar pikiran,” terang Abdul Aziz Dumpa dewan pers LPM Hukum Unhas. Jumat (25/10)


Penulis : Akhmad Dani
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com