Selasa, 20 November 2018

Lomba Magician : Gema Ramadhan Di New Makassar Mall Makin Semarak

4 bulan yang lalu | 9:34 am
Lomba Magician : Gema Ramadhan Di New Makassar Mall Makin Semarak

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (4/6/2018) – Di area pintu utama New Makassar Mall telah mempersiapkan lomba Magician yang diikuti oleh 13 peserta yaitu : Raditya,Hendra,Abraham, Adam Kers, Andref Lie, Andi Law, Anca , Ari Forace ,Zikra (Azwar), Risdal, Ari Miracle, Jamwar dan Kamsar yang semuanya berasal dari kota Makassar.

Aliran para pesulap itu ada yang klasik, Mentalis, Fakir, close up, Fakir comedi, dan close up mentalis. Para Magacian masih sangat muda usianya hal inilah yang membuat para juri turut bangga,Dewan juri yang dihadirkan oleh NMM adalah Cello L
mukero, Yeta ramo dan Arrold.

Para juri kagum karena para peserta semuanya berbakat. Yang membuat perbedaan dalam menentukan penilaian juri yaitu dari tingkat kesulitan dan kreatifnya.

Saat dikonfirmasi melalui manager NMM ibu Nirmalasari sabgat membenarkan bahwa para peserta itu sangat mempunyai bakat dalam mempertontonkan Magicnya di hadapan para pengunjung.

Ketegangan juga dirasakan oleh ibu nirmalasari saat ada adegan magician yang berbahaya namun bisa melewatinya tanpa kegagalan.

Dan perlombaan berakhir saat pemandu acara kak roy mengumumkan para pemenang yang langsung dibacakan oleh para juri mulai juara 1 hingga juara harapan 3.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com