Minggu, 30 April 2017

Lomba Kuliner Tamsil-Das’ad Diikuti Kaum Adam

3 tahun yang lalu | 9:29 am

Baca juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Lomba masak pasangan Tamsil-Das’ad di kecamatan Ujung Tanah tidak hanya diikuti oleh kaum hawa, tetapi kaum adam juga turut meramaikan acara tersebut. Diantara 70 peserta, 2 peserta dari kalangan bapak-bapak.

“Pekerjaan memasak bukan hanya pekerjaan perempuan, tetapi sebagai suami dia mengaku sering membantu istrinya menyiapkan makanan di rumah,” katanya.

Billy mengungkapkan, dirinya dengan istri memasak di rumah, memasak itu hoby,” ucapnya. Billy membuat pisang ijo ala Thailand. “Ini namanya pisang ijo ala Thailand, ada tambahan es krim vanilanya.” Lanjutnya mempromosikan kue buatannya.

Lomba ini dihadiri langsung oleh calon Walikota Makassar, Tamsil Linrung. Tamsil mengaku senang dengan kreativitas peserta lomba masak.

“Makassar selain kota yang sarat budaya, juga kota kuliner. Hari ini kita menyaksikan lebih dari 70 aneka kue yang terbuat dari pisang,” Kata Tamsil. Pimpinan badan anggaran ini mengapreasasi kreativitas peserta lomba masak.

Ketua panitia kegiatan, Maryam, mengatakan, lomba masak ini memang dibuka buat semua kalangan. “Perempuan, laki-laki, ibu-ibu, remaja semua bisa ikut acara ini dengan gratis,” Kata Maryam.

Billy mengaku, acara ini sudah dilakukan di delapan kecamatan. “Sudah dilakukan di 8 kecamatan, Insya Allah kita akan adakan di 14 kecamatan di Makassar,” Lanjut Maryam. (Aa)


Penulis : Warta Timur
Editor : Warta Timur
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com