Jum'at, 23 Juni 2017

LMP Sulsel Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tallo

1 minggu yang lalu | 8:25 am
LMP Sulsel Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tallo

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (8/5/2017) – Pasca terjadinya kebakaran di Jalan korban dan Muh Jufri 2 baru-baru ini batuan untuk korban terus mengalir dari berbagai organisasi pemuda

Begitu pula bantuan dari Ormas LMP Sulsel turut menyalurkan bantuan ke korban bencana kebakaran di dua lokasi Jalan Korban 40.000 dan Muh Jufri. Minggu Sore 7/5, berupa beras. mie instan , air aqua, minyak goreng Teh dan susu.

Ketua Harian LMP Sulsel Muskar Nain Yunus mengatakan, sekitar 100 orang anggota turun ke lokasi pasca musibah kebakaran menyambangi dan menyalurkan langsung bantuan kepada para korban yang terdiri dari 9 unit rumah warga yang hangus dilalap‎ si Jago Merah itu.

Didampingi Panglima LMP Sulsel Taufik Hidayat menyampaikan rasa prihatin dengan terjadinya musibah yang menghabiskan 9 rumah warga Kecamatan Tallo. Ia berharap kepada para korban agar tetap sabar dan tabah menjalani ujian tersebut.

Dengan adanya kejadian ini, masyarakat diminta untuk terus berhati-hati dalam setiap kondisi, karena setiap musibah tidak diketahui kapan dan dimana akan terjadi.‎

”Menurut sekretaris LMP Sulsel Gajah Mada Harding, dengan musibah ini dapat dijadikan pembelajaran bagi masyarakat agar kedepannya tetap selalu waspada, teliti dan berhati-hati. Semoga para korban dapat ‎tabah menjalani musibah ini,” tukasnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com