Senin, 23 Oktober 2017

Lima Negara Dipastikan Hadir dalam Makassar F8 2017

2 bulan yang lalu | 1:27 pm
Lima Negara Dipastikan Hadir dalam Makassar F8 2017

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (21/7/2017) – Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem menyatakan, sudah ada lima negara yang mengonfirmasi kehadirannya dalam Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8).

“Sejauh ini, kita sudah mendapat konfirmasi kehadiran dari Amerika, Perancis, Australia, Malaysia, dan India,” kata Roem pada Rakyatku.com, Jumat (21/7/2017).

Roem menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menargetkan, sekira 100 kota dari seluruh negara di dunia, akan menghadiri acara tahunan yang menampilkan pelbagai macam kegiatan menarik ini.

“Undangannya sudah kita sebar sejak beberapa bulan yang lalu. Kita juga telah bertemu dengan kedutaan, dan mereka menyatakan kesiapannya untuk hadir dan ikut serta dalam acara kita,” jelasnya.

Sementara untuk kota lain di Indonesia, baru Kota Bekasi yang mendaftar, karena undangan resmi F8 masih dalam proses pengiriman.

“Semua daerah di Indonesia sudah mengetahui penyelenggaraan F8. Untuk Bekasi sendiri, mereka yang langsung registrasi tanpa menunggu undangan. Ini bukti bahwa F8 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh daerah lainnya,” tutup Roem.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com