Jum'at, 22 Juni 2018

Lawan Persiba, Rudy Ingin PSM Fokus pada Strategi

4 tahun yang lalu | 7:38 am
Lawan Persiba, Rudy Ingin PSM Fokus pada Strategi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Pelatih PSM Makassar, Rudy William Keltjes, mematangkan timnya untuk menghadapi Persiba Bantul hari ini, Rabu (19/2), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Tiga pertandingan sebelumnya yang belum maksimal menjadi tugas yang cukup berat bagi Rudy. Namun, Ia optimis tim Ayam Jantan Dari Timur ini mampu bangkit dan meraih hasil maksimal.

“Saat ini kami hanya mematangkan tim agar lebih siap di pertandingan kontra Persiba Bantul. Kami tidak tau kekuatan Persiba Bantul. Karena itu kami matangkan di internal tim,” ujar Rudy.

Rudy ingin agar pemainnya lebih fokus dan menjalankan strategi dari tim kepelatihan. “Intinya kami ingin para pemain memahami tugasnya dan bias menjalankan strategi dengan baik,” jelasnya.

Pemain asing asal Pantai Gading Boman Irie Aime dan Franck Edouard Bezi asal Mali yang masih berstatus seleksi tidak akan dimainkan dalam laga resmi tersebut.

“Pemain seleksi sudah pasti tidak diperbolehkan main. Ini kompetisi resmi dan aturan itu sudah sangat jelas’ pungkas Rudy menanggapi soal Boman dan Franck Bezi yang telah bergabung di tim namun masih berstatus pemain seleksi. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com