Sabtu, 17 Februari 2018

Lagi, Polisi Ringkus 14 Anggota Geng Motor

3 tahun yang lalu | 7:59 am
Lagi, Polisi Ringkus 14 Anggota Geng Motor

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Panakkukang meringkus 14 anggota geng motor yang mengaku tergabung dalam komunitas Geng Tali Sepatu (GTS). Mereka diamankan di Jalan AP Pettarani II, Kecamatan Panakkukang, oleh Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Sulselbar yang sedang melakukan patroli rutin, Selasa (15/4) malam, sekitar pukul 21.30 Wita.

14 kawanan ini tertangkap di depan sebuah mesjid di Pettarani 2. Mereka sedang asyik mengisap lem jenis fox. dari pengakuan mereka sebelum mengisap lem mereka terlebih dahulu melakukan pelemparan terhadap rumah warga.

Pada penangkapan ini juga polisi mengamankan barang bukti dua anak panah lengkap dengan sebuah ketapel, dua kaleng lem jenis fox, serta 6 unit kendaraan bermotor.

“Saat penangkapan, mereka sedang mengisap lem fox dan kami mengamankan dua buah anak panah dan ketapel yang mereka simpan tidak jauh dari tempat mereka mengisap lem, mereka juga mengaku baru saja melempar rumah milik warga,” ujar salah satu anggota kepolisian yang mengamankan pelaku. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com