Sabtu, 23 Juni 2018

Lagi, Pemkot Umumkan Hasil Lelang Perusda

2 tahun yang lalu | 1:11 pm
Lagi, Pemkot Umumkan Hasil Lelang Perusda

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/9/2015) – Sekretaris Daerah kota Makassar, Ibrahim Saleh selaku Ketua Tim Penjaringan Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Makassar kembali mengumumkan nama-nama direksi Perusda Makassar. Kali ini, giliran PD. Parkir Makassar Raya, dan PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Ibrahim mengumumkan empat nama direksi untuk PD. Bank Perkreditan Rakyat, dan tiga nama untuk PD. Parkir Makassar Raya, di Balaikota, Selasa (22/09). Khusus untuk BPR, keempat nama yang diumumkan akan dikirim ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dilakukan uji kompetensi ulang terkait pemahaman, pengetahuan, dan kemampuan manajerial di bidang perbankan.

Adapun nama-nama yang nantinya mengisi kursi direksi pada PD. BPR yakni ; Andi Arwan, Arifuddin AM, SE., Hj. Farida Ariani, SE., dan Kadrian Syahban, SE., MM., sementara itu nama – nama yang akan mengisi posisi direksi pada PD. Parkir Makassar Raya, yakni ; Direktur Utama, Ir. Muhammad Irianto Ahmad, MM., Direktur Umum, Ir. Rusdi Muhaidir, dan Direktur Operasi : Syafrullah, SE.

“Jumat nanti kita akan melantik direksi untuk lima Perusda, khusus BPR kita menunggu finalisasi dari OJK,” terang Ibrahim. Ia berharap direksi baru yang akan dilantik dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Makassar melalui deviden yang disetorkan ke kas pemerintah kota. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com