Rabu, 21 November 2018

Lagi, Jubir NOAH Tidak Penuhi Panggilan Panwas

5 tahun yang lalu | 12:46 pm
Lagi, Jubir NOAH Tidak Penuhi Panggilan Panwas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Setelah mangkir dari panggilan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Makassar Sabtu (14/9) lalu, juru bicara (Jubir) pasangan Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (NOAH), Henny Handayani, kembali tidak memenuhi panggilan Panwaslu untuk kedua kalinya.

Henny, yang dijadwalkan hadir di Kantor Panwaslu Makassar Senin (16/9) pukul 15.00 Wita, hingga pukul 17.30 Wita belum juga datang.

Pemanggilan Henny oleh Panwaslu terkait pengakuannya dalam rilis yang dikirim ke beberapa media lokal Minggu lalu. Dalam rilis tersebut, Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini mengaku mengetahui pemilik sembako yang diduga akan ditukar dengan kartu pemilih.

Ketua Panwaslu Makassar, Amir Ilyas, mengatakan ada keganjalan dalam pernyataan Henny. Pasalnya, pengakuan Henny dalam rilisnya berbeda dengan pengakuan saksi-saksi yang telah diperiksa oleh Panwaslu.

“Kami merasa ada keganjalan, karena yang dikatakan Henny di koran itu berbeda dengan pengakuan saksi-saksi. Jadi kami panggil Henny, tapi sepertinya mangkir lagi,” jelas Amir kepada Warta Timur, Senin (16/9). (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com