Sabtu, 20 Oktober 2018

Lagi, Geng Motor Jambret Warga

4 tahun yang lalu | 8:05 am
Lagi, Geng Motor Jambret Warga

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Aksi geng motor yang sering kali meresahkan warga kembali terulang. Kali ini anggota genk motor menjambret salah satu warga di jalan Ir Sutami Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (9/1). Aksi penjambretan ini terjadi sekitar pukul 22.25 wita.

Korban bernama Vidia (27), warga jalan Bulutanae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Di hadapan penyidik Polsek Biringkanaya Makassar, Vidia menjelaskan kejadian ini berawal ketika Ia bersama suaminya mengendari motor melewati jalan Ir Sutami menuju rumahnya di kabupaten Maros. Tiba-tiba dua orang pemuda yang juga mengendarai motor langsung menarik tas Vidia.

“Saya kan di bonceng suami saya, kemudian ada yang sambar saya dan tiba-tiba dia tarik tas saya kemudian di kabur,” kata Vidia.

Aparat kepolisian polsek biringkanaya yang menerima laporan langsung melakukan pengejaran. Hasilnya, beberapa jam kemudian aparat kepolisian menangkap pelaku atas nama Samsul (19) warga jalan Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea.

Samsul ditangkap di perempatan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Daeng Ramang. Sementara teman pelaku yang namanya sudah diketahui aparat kepolisian masih dalam pengejaran kepolisian dan telah ditetapkan sebagai DPO. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com