Minggu, 25 Agustus 2019

Kunjungi Pangdam XIV Hasanuddin, Ini Permintaan Pj Wali Kota Makassar

2 bulan yang lalu | 3:28 am
Kunjungi Pangdam XIV Hasanuddin, Ini Permintaan Pj Wali Kota Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/5/2019) – Kedatangan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb ke Kodam XIV Hasanuddin, Kamis (16/05/2019) disambut Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjend Surawahadi di Ruang Tamu Kehormatan Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumihardjo.

Kata Iqbal Samad dihadapan Pangdam Mayjend Surawadi, pihaknya berkeinginan untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan Kodam XIV Hasanuddin

“Keterlibatan TNI selama ini tidak dapat dipisahkan dengan Pemerintah Kota Makassar, kita lihat saja saat melaksanakan kegiatan bersih – bersih, saat warga melihat TNI bekerja mereka turut serta terlibat,” tukas Iqbal.

Harapan Iqbal itupun selanjutnya disambut baik oleh Panglima Mayjend Surawahadi. Menurutnya, selama ini Pemerintah Kota Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin sudah menjalin kerja sama sejak lama dalam pembangunan yang melibatkan TNI.

“Suatu kehormatan besar bapak Pj wali kota bertandang ke sini. Kami harap amanah yang diembankan kepada bapak sebagai Pj wali kota selama dua puluh bulan ke depan dapat dijalankan sesuai amanah yang diberikan. Kalau bisa ditambah sampai lima tahun lagi,” ucap Pangdam Mayjend Surawadi.

“Ini yang mesti kita pertahankan, apalagi selama ini pemerintah kota banyak memberikan bantuannya kepada Kodam,” lanjutnya.

Silaturahmi antara keduanya ditutup dengan saling tukar cendramata dari Pemkot Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com