Sabtu, 18 Agustus 2018

KPR Guncang Venue Baru Food City Pasar Segar

1 minggu yang lalu | 12:10 pm
KPR Guncang Venue Baru Food City Pasar Segar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (29/7/2018) – Bertepatan dengan peringatan tahun ketujuh, Pasar Segar memperkenalkan konsep baru ‘Food City’, Sabtu (28/7/2018). Dengan konsep baru ini, pihak pengelola berharap Pasar Segar dapat menjadi ikon tempat makanan yang terkemuka di Kota Makassar.

General Manager Pasar Segar Zulkarnain mengatakan, pengubahan konsep ini sesuai dengan tenant yang paling banyak berada di Pasar Segar. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya telah bekerjasama dengan sekira 400 lebih tenant usaha kecil menengah (UKM).

“Saat ini, pasar segar menjadi salah satu ikon makanan, fesyen, dan nongkrong untuk semua generasi. Kita berharap ke depan akan lebih banyak lagi UKM yang dapat bergabung bersama untuk mengembangkan bisnis,” kata pria yang akrab disapa Zul ini.

Kemeriahan peresmian venue baru Pasar Segar dengan menggandeng old Xperience On Ground Challenge mission to spain turut dimeriahkan penampilan Band Rok asal Ibu Kota Kelompok Penerbang Roket (KPR) dan Kapal Udara.

Kelompok Penerbang Rocket yang menyanyikan lagu berjudul “Dimana Merdeka” berhasil membuat penonton ikut bernyayi saat vokalis Choki mengeluarkan suara khasnya.

Suasana terasa penuh semangat dengan dentuman drum dari sang drummer Viki yang membuat penonton mengekspresikan diri. Dengan dihiasi cahaya lampu yang penuh warna, membuat suasana makin meriah dan panas.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com