Sabtu, 19 Oktober 2019

Korupsi Bansos, Kejati Akan Panggil “Pejabat” Daerah Sulsel

5 tahun yang lalu | 4:31 pm
Korupsi Bansos, Kejati Akan Panggil “Pejabat” Daerah Sulsel

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap saksi kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) pemerintah propinsi Sulsel tahun 2008.

Saksi-saksi yang akan dipanggil yakni mantan Wakil Bupati Bulukumba, Samsuddun, Wakil Bupati Luwu, Amrul Saher, Ketua PKS DPC Makassar, Akmal Pasaluddin. Pemanggilan saksi ini dijadwalkan pada Senin mendatang.

Selain itu, penyidik Kejati Sulsel juga akan melayangkan pemanggilan kepada Surya Dharma serta Badan Pengawas Keuangan Perwakilan (BPKP). Namun nama saksi dari BPKP belum jelas. Keduanya dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi.

Sebelum Surya Darma, telah hadir dalam pemeriksaan Kejati Sulsel. Kepala Seksi Penyidikan Bidang Pidana Khusus Kejati Sulsel, M. Syahran Rauf mengungkapkan tidak akan melimpahkan berkas sebelum memeriksa kembali Surya Dharma.

“Saya tidak akan kirim berkas kalau surya darma belum datang. Surya darma akan di layangkan pemanggilan ke 2 kalinya, besok surat pemanggilan Surya Darma akan kami antar. Dan hari senin depan kami jadwalkan pemeriksaan,” ucapnya. (Ir)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com