Selasa, 17 Oktober 2017

Komunitas Moge Bakal Banjiri Pantai Losari

1 bulan yang lalu | 12:00 pm
Komunitas Moge Bakal Banjiri Pantai Losari

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/8/2017) – Ajang silaturahmi dan unjuk kreativitas para bikers Tanah daeng, berjudul Makassar Bikers Day bakal dihelat di Anjungan Pantai Losari Jl Penghibur Makassar selama dua hari, (26-27/8) mendatang.

Sebagai penyelenggara, Makassar Tiger Club (MTC) dan Motor Biker Club (MBC) mengehelat puluhan kegiatan. Di antaranya, deklarasi MBC, party anniversary MTS ke 22 tahun, Rolling Thunder Merah putih, donor darah, show off bike, motor club exhibition Makassar, dan masih banyak lagi.

Sekretaris Umum IMC, Rais menuturkan, event yang pertama kali dihelat tersebut, menjadi wadah bagi seluruh bikers untuk saling kenal, mengeratkan jalinan kekeluargaan, dan menambah wawasan tentang otomotif.

“MBD kita buat semenarik mungkin. Hari pertama sosialisasi di jalan, wisata kuliner, dan perayaan anniversary MTC ke-22. Besoknya pengukuhan anggota MBC Makassar. Ada sekitar 100 dari 400-an klub motor yang ikut ambil bagian pada event ini,” ujarnya, Rabu (16/8/2017).

Official Project, Adam menambahkan, agar lebih meriah, ada sekitar 100 booth yang kita sediakan untuk food & drink bazar. Beberapa freestyle, band, Dics Jockey (DJ), dan dance performance, etnic dance, dan masih banyak lagi.

“Bahkan kita sediakan lomba band dan dance competition, serta photo contest. Intinya banjir kegiatan lah. Bila ini meriah, kita akan jadikan event tahunan,” katanya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com