Selasa, 21 November 2017

Komisi Yudisial Sosialisasi di UIN Alauddin Makassar

2 tahun yang lalu | 6:59 am
Komisi Yudisial Sosialisasi di UIN Alauddin Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Komisi Yudisial (KY) penghubung wilayah Sulsel melakukan Road Show To Kampus di kampus Samata UIN Alauddin Makassar, Senin (23/11). Kegiatan tersebut mengangkat tema ”Sosialisasi Kelembagaan Komisi Yudisial RI Penghubung Wilayah Sul-Sel”. Fakultas Hukum dan Syariah”.

Ni Putu Dewi Damayanti S. Kom, perwakilan dari Komisi Yudisial perhubungan Sulsel dalam sambutannya mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian sosialisasi kebeberapa kampus di makassar yang memiliki jurusan hukum. “Dan ini kali ke-4 yang pertama di kampus UMI, UIT, UNHAS dan UIN alauddin,” pungkasnya.

Hadir sebagai Narasumber dari Komisi Yudisial (KY) penghubung wilayah Sulsel Yusuf Nurdin, SH., MH dan Ni Putu Dewi Damayanti, S.Kom. Azwar Mahis SH.,MH. Yusuf Nurdin, SH., MH mengatakan tugas lembaga KY dalam peraturan No 01 tahun 2012 pasal 5 yaitu menerima laporan masyarakat, pemantauan persidangan diwilayah dan melakukan sosialisasi tentang kode etik.

Dalam acara tersebut Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof. Dr. H Ali Parman. MA membuka acara dengan resmi. Turut hadir juga dalam diskusi tersebut Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan Drs. Hamzahah Hasan M.HI. Dr Abdullah Mustari. M.Ag Ketua Jurusan Perbandingan Majhab dan Hukum (PMH). (Ruslan/CR)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com