Minggu, 19 Agustus 2018

KM. Karya Jaya Tenggelam, 2 Penumpang Meninggal Dunia

4 tahun yang lalu | 11:54 am
KM. Karya Jaya Tenggelam, 2 Penumpang Meninggal Dunia

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kapal Motor (KM) Karya Jaya yang tenggelam di sekitar kepulauan selayar, Rabu (25/12), membuat 2 penumpangnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari Dir. Pol. Air Polda Sulawesi Selatan dan Barat menyebutkan tenggelamnya KM Karya Jaya diketahui dari laporan warga pulau Kayuadsi sekitar pukul 05.00 Wita, yang menemukan korban hanyut di sebelah bagian barat pulau.

Setelah mendapat laporan, Pol Air Polres Selayar melakukan penyelamatan 9 orang penumpang kapal. Kendati cepat diselamatkan, namun 1 orang diantaranya telah meninggal dunia di TKP, 1 penumpang lainnya meninggal di puskesmas Kayuadi. Sementara, 7 korban lainnya masih dalam perawatan di puskesmas.

Hingga kini masih tersisa 2 orang yang belum ditemukan dari 11 penumpang KM. Karya Jaya. Sampai berita ini diturunkan, tim Basarnas dan Pol Air polres Selayar masih melakukan pencarian korban.

Adapun nama-nama korban yang sudah ditemukan 1. Ali maphan (37) nahkoda kapal warga pulau kulambi Pangkep, 2. Sapa (17) abk, 3. Tamrin (31) abk, 4. Darwis (17) abk, 5. Nahir (44) abk, 6. Basri, 28 th, abk, 7. Muh. Ali (27) abk, 8. Baba rahmat (22) ABK yang meninggal dunia di TKP, 9. Nurdin (24) ABK yang Meninggal dunia di Puskesmas. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com