Sabtu, 23 Juni 2018

Kewalahan Atasi Geng Motor, Polisi Minta Bantuan TNI

4 tahun yang lalu | 11:32 am
Kewalahan Atasi Geng Motor, Polisi Minta Bantuan TNI

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Aksi geng motor di kota Makassar yang semakin brutal dan tidak segan-segan melukai para korbannya, akhir-akhir ini manjadi perbincangan hangat pengamat dan warga kota Makassar. Banyak dari warga menilai polisi tidak mampu memberantas aksi geng motor.

Pihak polisi yang yang dianggap tidak mampu memberantas geng motor ini akhirnya meminta bantauan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk bersama memberantas aksi geng motor. Hal ini disampaikan Kepala Bidan Hubungan Masyrakat Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi.

Endi mengatakan dalam waktu dekat pihak Polda Sulsel akan bersurat ke Pangdam VII Wirabuana untuk meminta TNI turun bersama polisi memberantas geng motor yang sering melakukan tindak kriminal.

“Dalam waktu dekat kami akan melayangkan surat ke TNI untuk bersama memberantas geng motor karena ini sudah sangat meresahakan warga,” ujar mantan Kapolres Enrekang ini, Selasa (14/4), saat ditemui di kantornya.

Menurut Endi, semua pihak harus bersama memberantas geng motor yang tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam, termasuk merampok minimarket, melakukan penodongan, dan menyerang fasilitas publik seperti rumah sakit dan mobil. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com