Sabtu, 19 Oktober 2019

Kedatangan SBY di Sulsel Belum Jelas

5 tahun yang lalu | 6:58 am
Kedatangan SBY di Sulsel Belum Jelas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Sulawesi Selatan hari Senin 17 Februari besok, masih simpang siur. Ada isu kedatangan SBY ditunda sampai tanggal 18 februari.

Namun kembali beredar kabar, kedatangan SBY akan kembali dundur. Hal ini disampaikan kabag humas pemerintah Sulsel Devo. Ia mengatakan SBY sudah dipastikan akan melakukan kunjungan kerja di Sulsel namun tanggalnya belum jelas.

“Belum jelas ini kapan pastinya datang beliau, karena kita masih tunggu dari pihak protokol presiden,” Kata Devo saat bertandang ke Warkop 17, jalan Anggrek Raya, Makassar, Sabtu (15/2) malam.

Terpisah, Kepala Seksi Penerangan Kodam VII Wirabuana, Mayor Infantri Fathan Ali, juga membenarkan kedatangan SBY yang direncanakan tanggal 18 bakal kembali diundur ke tanggal 19.

“Benar itu, kami juga baru dapat info kalau diundur lagi ke tanggal 19, tapi kami belum tahu alasan pastinya pengunduran ini,” kata Fathan saat dihubungi Warta Timur. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com