Jum'at, 24 November 2017

Kapolrestabes Makassar Dimutasi

3 tahun yang lalu | 1:36 pm
Kapolrestabes Makassar Dimutasi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kombes Pol Wisnu Sandjaya yang menjabat Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, tiba-tiba digantikan oleh Kombes Pol Ferry Abraham MM, yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya bidang Keamanan Negara Badan Intelkam Polri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi, yang dikonfirmasi membenarkan mutasi ini. Ia mengatakan Mutasi pejabat Kapolrestabes Makassar ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia bernomor 691 dari Mabes Polri, tertanggal 26 Maret 2013.

“Nama Wisnu termasuk dalam daftar mutasi di jajaran perwira tinggi, dan selanjutnya akan bertugas di Mabes Polri sebagai Analis Utama tingkat II Biro Analisis Badan Intelkam Polri,” kata Endi melalui pesan singkatnya, Sabtu (29/3).

Endi menambahkan, kebijakan yang dikeluarkan Kapolri ini merupakan bagian dari penyegaran di institusi Polri. Sementara untuk serah terima jabatan akan dilaksanakan usai pemilihan legislatif nanti.

Sekedar diketahui, Kombes Fery Abraham lahir dan besar di Makassar. Ia pernah menjabat sebagai Kapolres Enrekang dan Tana Toraja. Ia juga pernah memimpin Polres Depok, Jawa Barat. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com